Sabtu, 25 Februari 2012

A F I K A :)

Orang Indonesia kan?
Pasti kenal dong sama foto diatas :D
Yepp.
Siapa lagi kalo bukan Afika si Unyu :D
Pengen lebih tau dia.
Let's check her profile :)

Biodata Afika (Afiqah)
Nama Lengkap: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Bintang iklan : “Bebelac Star” dan “Oreo Ice Cream Jeruk” dan “Sepeda Family”
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua : Dina Walintukan (Ibu), Erwin Andri Ibrahim (Ayah)
Adik : Danish AXavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting
Afiqah lagi suka maen Angry Bird (kayak si Author dong XD . Ya secar adek gue gitu :D)

Nihh some photos of A FI K A ::








Senin, 20 Februari 2012

S E L A L U C I N T A !

kau tanya, aku menjawab
kamu minta, aku berikan
ku sayangi kamu
ku bicara, kamu yang diam
ku mendekat, kamu menghindar
separah inikah kamu dan aku
bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihat
sementara ku ada
bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
aku selalu cinta, selalu cinta
kamu hilang, aku menghilang
semua hilang yang tak kukira
jangan tanya lagi, tanya mengapa
bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihat
sementara ku ada
bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
aku selalu cinta tapi kamu tidak
tapi kamu tidak, tapi kamu tidak
bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihat
sementara ku ada, aku selalu ada
bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
aku selalu cinta tapi kamu tidak
tapi kamu tidak, tapi kamu tidak

Jumat, 17 Februari 2012

BLOGGER !


Blogger
Logo Blogger
URLblogger.com
Komersial?Ya
Jenis situsLayanan publikasi blog
PendaftaranGratis
PemilikGoogle
PenciptaPyra Labs
Diluncurkan23 Agustus 1999
Peringkat Alexa 6 (September 2011)[1]
StatusAktif

Mario Maurer

Gara-gara nonton filmnya yang First Love gue jadi kenal and ngefans sama dia :D


Mario Maurer
LahirMario Maurer
4 Desember 1988 (umur 23)
Bendera Thailand Thailand
Nama panggilanNuttavut Maurer
PekerjaanAktorperagawan,penyanyi
Tahun aktif2004-sekarang
Situs web
http://twitter.com/ohohmario



Some Photos ::







First Love (A Little Thing Called Love)


Sumpah ni film bisa bikin gue nangis tau gak !
Hadeh pokoknya wajib nonton deh.
Nih sinopsisnya :
Nam adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer.

Selama satu musim panas, Nam membuang kacamata dan memutihkan kulitnya, dan kemudian mendapat peran Putih Salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret band di sekolah.

Ia membuat semua pria jatuh hati padanya, kecuali Chon. Atau setidaknya itulah yang ia kira ..

film ini direlease pada bulan agustus 2010 dan menjadi film asia box office 2011

Diputar di Bioskop Indonesia :
- Blitz Megaplex (Februari 2011)

First Love (A Little Thing Called Love)
Crazy Little Thing Called Love
SutradaraPuttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn
Wasin Pokpong
ProduserSomsak Tejcharattanaprasert
Panya Nirankol
PenulisPuttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn
Wasin Pokpong
PemeranMario Maurer
Pimchanok Luevisadpaibul
Sudarat Budtporm
Peerawat Herapath
Pijitra Siriwerapan
Acharanat Ariyaritwikol
SinematografiReungwit Ramasudh
DistributorSahamongkol Film International Co. Ltd.
Workpoint Entertainment
Tanggal rilis12 Agustus 2010 (Thailand)
Durasi118 menit
NegaraTemplat:Film Thailand
Bahasa
  • Thai

Kamis, 09 Februari 2012

myspace !




Myspace (dahulu MySpace) merupakan sebuah situs jejaring sosial. Kantor pusatnya bertempat di Beverly Hills, California, dan berada dalam satu gedung perkantoran dengan pemilik langsung perusahaan tersebut, News Digital Media, kepunyaan News Corporation. MySpace menjadi situs jaringan sosial paling populer di Amerika Serikat pada bulan Juni 2006. Berdasarkan comScore, MySpace telah disusul oleh kompetitor internasional utamanya yaitu Facebook pada bulan April 2008. MySpace mempekerjakan 1000 karyawan pada bulan Juni 2009. Perusahaan tidak mengungkapkan pendapatan atau keuntungan secara terpisah dari News Corporation.

TWITTER !




Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan] (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.
Semua pengguna dapat mengirim dan menerima kicauan melalui situs Twitter, aplikasi eksternal yang kompatibel (telepon seluler), atau dengan pesan singkat (SMS) yang tersedia di negara-negara tertentu. Situs ini berbasis di San Bruno, California dekat San Francisco, di mana situs ini pertama kali dibuat. Twitter juga memiliki server dan kantor di San Antonio, Texas dan Boston, Massachusetts.
Sejak dibentuk pada tahun 2006 oleh Jack Dorsey, Twitter telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan saat ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna. Hal ini kadang-kadang digambarkan sebagai "SMS dari internet".

AND GUYS DON'T FORGET TO FOLLOW MY TWITTER @brutal_21.
thanks a lot :)

FACEBOOK !







Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc. Pada Januari 2011[update], Facebook memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif. Pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna yang memiliki tujuan tertentu, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya. Nama layanan ini berasal dari nama buku yang diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik pertama oleh administrasi universitas di AS dengan tujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain. Facebook memungkinkan setiap orang berusia minimal 13 tahun menjadi pengguna terdaftar di situs ini.
Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa ilmu komputer Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes. Keanggotaan situs web ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke perguruan lain di Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford. Situs ini secara perlahan membuka diri kepada mahasiswa di universitas lain sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah atas, dan akhirnya untuk setiap orang yang berusia minimal 13 tahun.
Studi Compete.com bulan Januari 2009 menempatkan Facebook sebagai layanan jejaring sosial paling banyak digunakan menurut pengguna aktif bulanan di seluruh dunia, diikuti oleh MySpace. Entertainment Weekly menempatkannya di daftar "terbaik" akhir dasawarsa dengan komentar, "Bagaimana cara kita menguntit bekas kekasih kita, mengingat ulang tahun rekan kerja kita, mengganggu teman kita, dan memainkan permainan Scrabulous sebelum Facebook diciptakan?" Quantcast memperkirakan Facebook memiliki 135,1 juta pengunjung bulanan di AS pada Oktober 2010.Menurut Social Media Today pada April 2010, diperkirakan bahwa 41,6% penduduk Amerika Serikat memiliki akun Facebook.

well, don't forget  to add my facebook in www.facebook.com/junikesaputri
thanks a lot :)

my boy's Friend Birthday :)




21 December 2011 tepatnya.
Tanggal 20 aku udah bingung banget mau ngasih apa buat dia.
Aku udah minta saran ke beberapa temen. Ada yg nyaranin beliin kaos, topi, kalung, cincin, dll.
Tapi aku ngerasa hadiah hadiah itu udah biasa banget. Aku pengen ngasih sesuatu yang beda dan yang spesial buat dia.
Akhirnya sore tanggal 20 itu aku mutusin buat ke rumah Dio, aku kesana ditemenin sama Cecha. Disana aku ngasih ide gimana kalo ngasih surprise party kecil kecilan buat dia. Dan ideku itu  di sambut baik oleh DIo dan Cecha.
Ya udah ditepatin kalo kita bakal kerumahnya setelah Ia pulang les.

Pada hari-H atau tanggal 21 Desember 2011.
Aku pergi ke Iriani buat beli kue tart.
Dan pada sore hari aku sempet bingung karna Dio yang seharusnya bertugas menggiring Rizal ke rumahnya malah engga berangkat les.
Okee aku berusaha untuk tetap tenang dan langsung menghubungi Fadil yang pada saat itu datang les dan merencanakan kembali semuanya.
Yaa setelah aku dan Fadil membicarakannya dan "Final Plan" semua akan berjalan dirumah Dio.
Setelah Rizal dan kawan-kawan pulang les Rizal digiring untuk pulang sedangkan teman-teman lesnya langsung menuju rumah Dio.
Akupun menuju rumah Dio dijemput oleh Fadil dan Adib. Yaa Fadil memboncengkanku dan Adib memboncengkan Cecha.
Setibanya di rumah Dio, aku dan teman-teman langsung mempersiapkan semuanya dari roti hingga air untuk mengguyur tubuh Rizal nanti.

Setelah semua persiapan selesai aku langsung meng-sms Rizal supaya segera ke rumah Dio. Tak lama Rizalpun datng dengan motornya. Untuk sesaat Ia berbicang dengan temannya kemudian aku muncul keluar dari dalam rumah Dio dengan membawa roti ulangtahun berhiaskan angka "16".
Muka Rizalpun berubah merah dan Ia menjadi salting. Lucu sekali muka dan tingkahnya saat itu.
Saat Ia sedang tersipu malu dan bingung tiba-tiba tubuhnya dilempari dengan bola air oleh Fajar dan suasanapun berubah menjadi seru. Setelah Fajar melempar air langsung saja aku menaruh kue ulangtahun itu dan menukarnya dengan telur.
Aku berjalan dengan santainya menuju Rizal dan langsung menimpuk kepalanya dengan sebutir telur "ooucchh amis sekali bukan telur itu".
Yaa pesta telur dan airpun benar-benar dimulai.
Setelah baju kita basah semua, kamipun langsung membereskan kotoran-kotoran yang telah kami buat dari kekacauan tadi.
Setelah semua beres kami langsung menyuruh Rizal untuk memotong kue. Yaa tentunya aku yang membawa kue dan Rizal yang memotongnya. Setelah kami memakan kuenya, banyak kue yang tersisa. Rizalpun bingung untuk membawa pulang. Karna semua jadi bingung akan hal itu aku langsung saja mengambil kue itu dan langsung melemparkannya tepat di muka Rizal. Seketika mukanya kotor penuh dengan krim dari roti tadi. Tanpa pikir panjang Ia langsung mengejarku dan akan balas dendam kepadaku. Setelah berlarian cukup lama akupun merasa lelah dan memutuskan untuk berhenti berlari. Ketika aku berhenti berli Rizalpun langsung megotori rambutku dengan krim tadi ""yachh lengket dan berminyak sekali rambutku""
Finally acara ulang tahun Rizalpun usai dengan guyuran air hujan.
Kamipun segera pulang menuju rumah masing-masing.
Walau badan Rizal sudah kotor semua namun Ia tidak langsung pulang melainkan mengantarku pulang dahulu. Padahal rumahnya lebih dekat dengan Dio namun Ia mau mengantarku pulang dahulu. Betapa sayangnya Ia denganku, bukan? ""HAHAA :D"

Foto-foto saat Timboel's birthday ::



 Dibawah ini foto Cecha dan Fadil :D
 Yang lagi jalan kearah kamera ini Adib
 Dan ini yang berulangtahun :D
Ini risky

 Yang ini Fadjar



Dari acara ini ada korban ringan dan korban berat pula. Ini adalah para korbannya :D ::
*Korban Berat
Nama : Paulus Dio Adiwijaya

*Korban Ringan
Nama : Risky Yularto

Kamis, 02 Februari 2012

P E R F E C T

Hey dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according to plan?
And do you think I'm wasting my time doing things I wanna do?
But it hurts when you disapprove all along

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I'm never gonna be good enough for you
I can't pretend that
I'm alright
And you can't change me

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be my hero?
All the days you spent with me
Now seem so far away
And it feels like you don't care anymore

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I'm never gonna be good enough for you
I can't stand another fight
And nothing's alright

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

Nothing's gonna change the things that you said
Nothing's gonna make this right again
Please don't turn your back
I can't believe it's hard
Just to talk to you
But you don't understand

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

Ahmad Subri Arizal or Timboel Pasoekan Fogo Soekamti !



Full Name : Ahmad Subri Arizal or Timboel Pasoekan Fogo Soekamti
Nickname : Rizal or Timboel
Birthday : 21 December 1995
Born : Magelang
Parent : Tegoeh Santoso :D
Relationship : In relationship with "Junike Saputri"
And he is my beloved boyfriend :)
I love him so much :*

yepp enough for her profile now I will describe more detail about our relationship :)
emm yeah, tanggal 11 November 2012 kita mulai hubungan kita berdua. Banyak cobaan sebelum kita bener-bener jadian. Gue cewek tapi gue yang berusaha dan berjuang buat hubungan kita ini. Sebelumnya dalam suatu hubungan gue yang selalu diperjuangin tapi ini beda gue yang berjuang. Mau tau kenapa sebabnya? Yepp bakal gue ceritain :) Dulu sebelum kita jadian kita emang udah temenan bahkan sahabatan, tapi ada suatu waktu pacar dia sebelum gue cemburu akan hubungan pertemanan kita. Yepp dia marah dan nuduh gue berusaha ngerebut cowoknya. Yaa nggak lama emang hubungan mereka usai dan gue yang selalu di maki sebagai "Perebut Cowo Orang". Hari-hari gue semakin sulit setelah kejadian itu, banyak yang nggak suka sama gue, bahkan temen-temen gue sendiri pada ngejauhin gue. Gue sempet nggak punya temen cewek sama sekali, disaat itu temen gue ya cuma temen-temen dari Timboel dan itu cowok semua, yaa mereka yang selalu ngejaga gue dari makian anak-anak yang ngebenci gue. Hari-hari gue semakin terpuruk dan yang setia nemenin keterpurukan gue ya cuma Timboel seorang dan hingga pada akhirnya kita pun jadian di "Warung Biru" sebelah sekolah di saksikan "Hujan dan Sebagian Besar Temen Cowok Timboel". Kurang Romantis bukan? Yepp itu juga yang ada di pikiran gue tapi itu bukan suatu masalah, yang terpenting gue udah mulai sayang dan di sayangi sama sahabat gue sendiri. Well "Ahmad Subri Arizal" hubungan kita "Persahabatan berubah menjadi Cinta" :)