Rabu, 04 Juli 2012

2 May 2012 :')


Ini merupakan hari terburuk dalam hidup gue dan bikin gue terpuruk dalam penyesalan yang sangat dalam. Yaa ini hari setelah Ujian Nasional emang udah selesai. Dan yang bakal gue ceritain disini tentang hubungan gue lagi dengan Ahamd Subri Arizal :)
Udah sejak hari sebelum Ujian Nasional hubungan gue sama dia emang udah nggantung nggak karuan. Nggak ada komunikasi sama sekali. Ya untung aja nggak ngganggu konsentrasi gue dalam menghadapi UN. Udahlah cukup basa-basinya gue keburu mau curhat aja nih :D
Yaa setelah ujianpun kita masih nggak ada komunikasi, gue coba minta kejelasan sama dia tapi dia cuma sms ke gue dan bilang "iyaa, jujur aku bosen" Betapa nyeseknya gue waktu baca sms itu. Gue nangis sejadi-jadinya setelah baca sms itu. Dan gue coba negarin diri gue dan pada tanggan 2 May 2012 gue punya tekat buat ketemu sama dia. Gue samperin dia kerumahnya ya butuh prjuangan buat nyarirumahnya karna sebelumnya gue belum pernah ke rumahnya. Gue ke rumahnya dengan bantuan temen-temen gue "Cecha, Adib, dan Howoz". Disaat gue ketemu dia ekspresi kaget yang Ia tunjukkan ke gue. Diam dan kediaman tercipta beberapa jam kita bertemu sampai saatnya gue berani angkat bicara. Gue bilang "Terus maumu apa?". Nggak ada jawaban apapun dari dia selama berjam-jam lagi. Gue udah nggak kuat, ngadepin ini, gue nangis di depan banyak orang. Nggak lama setelah gue nangis dia pun angkat bicara dan dia bilang "Mending  udahan aja, mending temenan". Tangisan guepun makin menjadi waktu dia bilang itu. Kayak ditusuk pedang yang tajam tepat di uluh hai gue. Betapa Sakitnya ! Gue nggak gitu aja terima kenyataan itu. Gue udah ngejalaninnya 6 bulan lamanya kenapa harus hancur tanpa sebab.Ya masalahnya cuma karna gue terlalu sering marah tanpa sebab sama dia :). Ya masih dengan nagis gue buat nerima kenyataan ini dan gue juga setuju untuk break sama dia. Jujur gue berat buat ngelepas dia ! Gue masih sayang ! Gue masih butuh dia !
Tapi gue yakin suatu hari nanti dia bakal balik lagi ke pelukan gue :) AMIN ! :D
Doakan saya saudara-saudara supaya bisa balikan sama Timboel :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar