Kamis, 02 Februari 2012

Ahmad Subri Arizal or Timboel Pasoekan Fogo Soekamti !



Full Name : Ahmad Subri Arizal or Timboel Pasoekan Fogo Soekamti
Nickname : Rizal or Timboel
Birthday : 21 December 1995
Born : Magelang
Parent : Tegoeh Santoso :D
Relationship : In relationship with "Junike Saputri"
And he is my beloved boyfriend :)
I love him so much :*

yepp enough for her profile now I will describe more detail about our relationship :)
emm yeah, tanggal 11 November 2012 kita mulai hubungan kita berdua. Banyak cobaan sebelum kita bener-bener jadian. Gue cewek tapi gue yang berusaha dan berjuang buat hubungan kita ini. Sebelumnya dalam suatu hubungan gue yang selalu diperjuangin tapi ini beda gue yang berjuang. Mau tau kenapa sebabnya? Yepp bakal gue ceritain :) Dulu sebelum kita jadian kita emang udah temenan bahkan sahabatan, tapi ada suatu waktu pacar dia sebelum gue cemburu akan hubungan pertemanan kita. Yepp dia marah dan nuduh gue berusaha ngerebut cowoknya. Yaa nggak lama emang hubungan mereka usai dan gue yang selalu di maki sebagai "Perebut Cowo Orang". Hari-hari gue semakin sulit setelah kejadian itu, banyak yang nggak suka sama gue, bahkan temen-temen gue sendiri pada ngejauhin gue. Gue sempet nggak punya temen cewek sama sekali, disaat itu temen gue ya cuma temen-temen dari Timboel dan itu cowok semua, yaa mereka yang selalu ngejaga gue dari makian anak-anak yang ngebenci gue. Hari-hari gue semakin terpuruk dan yang setia nemenin keterpurukan gue ya cuma Timboel seorang dan hingga pada akhirnya kita pun jadian di "Warung Biru" sebelah sekolah di saksikan "Hujan dan Sebagian Besar Temen Cowok Timboel". Kurang Romantis bukan? Yepp itu juga yang ada di pikiran gue tapi itu bukan suatu masalah, yang terpenting gue udah mulai sayang dan di sayangi sama sahabat gue sendiri. Well "Ahmad Subri Arizal" hubungan kita "Persahabatan berubah menjadi Cinta" :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar